Jumat, 15 Oktober 2010

Good Morning!

hey!
selamat datang di blog saya yang benar-benar masih bau kencur ini (*emang blog bisa dicium? hmmm.)
yah pokoknya saya mau punya blog, saya mau kenal banyak orang dan dikenal banyak orang lewat blog ini.
mungkin tidak sebagus blog artis-artis Hollywood, tapi saya mau blog saya ini good. hehehe. :)

nama saya Mauricia Melania Satya Winnie Sidabutar.
nama yang panjangnya seperti gerbong kereta api.
but, you can just call me Satya or SatSat. :) like my friends did.




kenapa saya menamai blog ini dengan SatSat and Her Life Journey?
because this is MY JOURNEY.
u'll find out so many things about me. (interesting? NO? okey, thanks)
maksud saya, teman-teman yang membaca blog ini akan benar-benar tahu sebenarnya apa dan siapa  saya. karena dalamnya orang tidak selalu sama dengan dalamnya. Agree? yes, thank you.

sebenarnya saya lebih suka bercerita langsung ketimbang menulis. Tapi katanya kita harus menyeimbangkan mulut dan tangan supaya hidup kita balance. (*kenapa ga pake power balance aja?) hehehhee. :D
maaf jika saya terlalu frontal dan maaf jika saya terlalu aneh (dalam tanda kutip).
karena memang saya aneh dan teman-teman akan memaklumi itu secara sendirinya.

mungkin karena saya sedang kuliah di jurusan pariwisata, saya akan banyak bercerita tentang tempat-tempat wisata di Indonesia yang memang AMAZING!!!!
beberapa dari tempat itu ada yang sudah saya kunjungi dan ada yang belum. tapi akan dan pasti saya kunjungi nantinya. karena saya ini traveller!
mungkin sedikit mirip dengan blog-blog para backpackers. Namun, mereka lebih hebat pastinya. :9

mungkin segitu dulu perkenalan saya.
tetap rajin baca blog ku yaaaa. :)
u'll never regret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar